Jumat, 27 Mei 2011

Istilah Internet Komputer


Bagi anda yang terbiasa berselancar didunia internet, sudah pasti tidak asing lagi dengan istilah-istilah internet.  Dan mungkin mereka menganggap artikel ini hanyalah sebuah catatan kecil yang tidak ada nilainya,

Namun lain halnya dengan orang awam yang ingin memulai belajar internet sudahlah dapat dipastikan mereka akan sangat membutuhkan artikel ini untuk membantu pembelajaran. Dan ini sangat disarankan bagi orang yang baru akan memulai belajar internet haruslah mengerti isitilah-istilah internet terlebih dahulu. Karena sudah pasti orang yang berselancar dengan internet, cepat atau lambat pasti akan menemui istilah-istilah.internet tersebut.

Berdasarkan survey dari sebuah forum komunitas blogger. Dari sekian banyak orang yang berselancar didunia maya, tidak lebih dari 10% yang paham dengan istilah-istilah internet. Dan tidak sedikit orang yang mengklaim dirinya pemain lama didunia internet namun ia tidak mengetahui banyak tentang istilah-istilah internet tersebut.

Artikel ini memang ditujukan untuk orang yang baru akan memulai belajar internet. Namun bagi anda yang sudah mahir dengan internet, tidak ada salahnya bila anda mendownload artikel ini sekedar untuk koleksi e-book anda.


Silahkan download artikel lengkap :
http://www.uang-otomatis.com/pintar_internet.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar